WELCOME TO GoBlog!!!

Followers

Total Pageviews

Search This Blog

My Blog List

Pages

Wednesday, February 17, 2016

Paket Nelpon Murah XL Nonstop 24 Jam Terbaru 2018


Paket Nelpon Murah XL Nonstop 24 Jam – Paket nelpon XL memang terkenal yang paling murah diantara beberapa operator telekomunikasi lainnya di Indonesia. Akhir tahun 2014 lalu, pihak PT XL Axiata TBK kembali memberikan kemudahan bagi para pelanggannya dengan tarif nelpon XL yang murah meriah. Pihak XL menawarkan program terbaru 24 jam puas nelpon, Internet, dan juga smsan. Program ini masih berlaku hingga sekarang dan hanya bisa dinikmati oleh para pengguna kartu perdana Bebas Bonus dan XL-KU. Anda bisa mengaktifkanpaket nelpon murah XL melalui menu*123*2424#. Kurang apa lagi, selain sinyal kuat, perusahaan XL juga selalu menawarkan program yang super murah untuk para pelanggannya.

Paket Nelpon Murah XL

paket nelpon murah xl 2018


Paket nelpon murah XL sengaja dihadirkan untuk anda yang menginginkan hemat tanpa harus menunda kebutuhan anda untuk menelepon. Kebutuhan masyarakat, terutama para kawula muda untuk layanan komunikasi dan juga internet memang semakin meningkat, apalagi jika ada hari-hari penting seperti hari raya, dan sebagainya. XL telah menjawab kebutuhan tersebut dengan mengeluarkan kartu perdana Bebas Bonus dan juga XL-KU dengan layanan paket telp XL yang sangat murah. Paket telpon XL ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat selama 24 jam penuh dan sampai puas.
Cara paket nelpon XL ini selengkapnya bisa anda lihat di layanan *123*2424#. Di menu layanan tersebut, akan dijelaskan bagaimanacara nelpon murah XL secara lebih lengkap dan detail. Kelebihan menggunakan dua kartu perdana yang telah disebutkan tadi tidak hanya bisa menikmati layanan internet yang hemat dan kuat saja, melainkan bisa mendapatkan bonus nelpon selama 100 menit ke sesama XL, bonus 1000 sms ke seluruh operator dengan hanya membayar Rp 1.500,- saja. Bonus ini juga berlaku selama 24 jam nonstop tanpa time bandwith. Cara paket nelpon kartu XL ini juga tidak hanya murah, namun juga sangat mudah karena dapat diakses dengan cepat melalui layanan UMB*123*2424# seperti yang telah disebutkan tadi.
Selain kartu perdana Bebas Bonus dan juga XL-KU yang memiliki paket telepon XL murah, XL juga menawarkan paket internet terlaris, yaitu Xtra ON bagi para pelanggan yang ingin menikmati layanan internet dengan masa aktif yang cukup panjang, yaitu selama 6 bulan. Paket Xtra On ini menawarkan kuota sebesar 2 GB yang bisa diaktifkan melalui toko pulsa. Dengan berbagai penawaran kemudahan dari perusahaan XL, kini pengguna XL pun makin bertambah tiap waktu. Hal ini sudah jelas karena XL sendiri sebagai operator telekomunikasi memiliki banyak sekali kelebihan, yaitu selain memilikipaket nelpon XL murah, juga memfasilitasicara daftar paket nelpon XL yang murah. Dua hal ini cukup menarik simpati khalayak ramai, terutama para kaum muda.

0 komentar:

Post a Comment