WELCOME TO GoBlog!!!

Followers

Total Pageviews

Search This Blog

My Blog List

Pages

Saturday, December 22, 2018

New Build Hanzo By Evos Oura



cardear221.blogspot.com
Hallo Teman-teman
Bertemu lagi dengan Saya Author "GoBlog", pada Artikel sebelumnya Saya telah membahas tentang Hal-Hal Lucu Yang Terpotret Google Maps/Street/Earth (Bisa Kalian cek di daftar Artikel Saya), untuk kali ini Saya akan membahas tentang  Build Hanzo, sebelum saya kepembahasan alangkah baiknya jika memencet tombol "Like & Share" terlebih dahulu supaya Author nggak bosen bosen bikin Artikel untuk Kalian. Nah langsung saja kita menuju kepembahsan.

cardear221.blogspot.com
Spell : Sprint / Bisa kalian sesuaikan sendiri sesuai selera kalian
Full Build :

cardear221.blogspot.com
Emblem :

cardear221.blogspot.com
Nah semoga artikel saya bisa menghibur temen-temen, jika temen-temen suka bisa di Like dan Share, kalo ada kesalahan / mau bertanya bisa comment dan sampai ketemu di artikel selanjutnya.

0 komentar:

Post a Comment