WELCOME TO GoBlog!!!

Followers

Total Pageviews

Search This Blog

My Blog List

Pages

Wednesday, November 4, 2015

Cara Cheat COC Masih Work 2018


  Cara Cheat COC Masih Work

Kali ini saya akan memberikan cara cheat clash of clans v.76.5 dengan xmodgames,kamu para clasher mungkin sudah tak asing lagi kan dengan aplikasi cheat xmodgames??? kalau belum mengerti apa itu xmodgames,dan cara cheat menggunakan xmodgames untuk ngecheat clash of clans untuk bot auto next clash of clans,memperbesar pencarian loot/resource,mencari musuh dengan townhall pilihan sendiri,merubah troops/pasukan menjadi 999,sanbox attack,melihat traps musuh,dan masih banyak lagi fitur yang bisa kita gunakan untuk cheat clash of clans dengan xmodgames.

Cara Cheat Clash Of Clans V.76.5 Terbaru 2015 (Perlu Akses ROOT) :

1.Download Aplikasi Xmodgames DI SINI (ROOT REQUIRED)
2.Download Clash Of Clans V.76.5 DI SINI (Jika Sudah Punya Clash Of Clans V.76.5 Jadi Tidak Perlu Download Lagi)
3.Jika sudah selesai mendownload aplikasi cheat clash of clans nya yaitu xmodgames,sekarang buka xmodgames nya lalu pilih clash of clans/tambahkan game clash of clans di xmodgames,kemudian pilih file mod yang ada di xmodgames pilihlah mod nya dan sesuaikan mod dari xmodgame dengan versi clash of clans yang kamu gunakan,jika sudah kamu download file mod nya tunggu beberapa detik sampai terinstall lalu klik launch pada xmodgame,untuk lebih jelas lihat gambar di bawah ini :



4.Klik Lauch pada xmodgames jika sudah terinstall file mod nya,agar kamu bisa cheat clash of clans menggunakan xmodgames.

INGAT : JIKA KAMU SALAH MEMILIH MOD NYA MAKA LAYAR CLASH OF CLANS KAMU AKAN NGEHANK/BLACK/GELAP,JADI PILIHLAH FILE MOD NYA SESUAI DENGAN VERSI CLASH OF CLANS KAMU.

5.Biarkan loading clash of clans nya berjalan seperti biasa,jika sudah terlihat tombol "X" ,maka clash of clans kamu sudah bisa untuk melakukan/menggunakan cheat.




6.Sekarang Klik Tombol "X" yang ada di clash of clans dari xmodgames tadi,kemudian aturlah sesuka kamu.



Screen shoot (SS) Waktu Dulu :

Demikianlah Cara Cheat Clash Of Clans (COC) V.76.5 Terbaru semoga dapat bermanfaat bagi kamu,karena xmodgames mendukung clash of clans jadi kita tidak perlu repot-repot klik next karena ada fitur auto next di xmodgames.

0 komentar:

Post a Comment