WELCOME TO GoBlog!!!

Followers

Total Pageviews

Search This Blog

My Blog List

Pages

Friday, November 13, 2015

Cara mempercepat koneksi Wifi dengan Notepad Terbaru 2018


Cara mempercepat koneksi Wifi dengan Notepad

Kali ini Saya akan Membagikan Trik- Trik cara mempercepat koneksi wifi. Pasti anda mau kan wifinya menjadi sangat cepat.
Berikut saya memberitahu cara mempercepat koneksi wifi:

1. Buka Notepad


2. Ketik "Ping Google.com-t" (Tanpa tanda kutip)


3. Terus Save as dengan type "all Files" (Tanpa Tanda Kutip)


4. Beri Nama File dengan "PINGX.BAT" (Tanpa Tanda Kutip)



5.Silahkan buka file "PINGX.BAT" tersebut


6. Selesai

    ketika anda sedang menggunakan jaringan WIFI baik itu di sekolah, kantor, mall, ataupun rumah dan kampus. Beberapa kali saya menerapkan cara ini untuk mempercepat koneksi WIFI pada laptop saya ketika saya sedang menggunakan jaringan WIFI di kampus dan hasilnya tidak mengecewakan. Dalam menggunakan koneksi WIFI anda juga harus memperhatikan jarak anda dengan pusat jaringan WIFI tersebut, cara mempercepat koneksi WIFI ini akan sangat percuma jika jarak terlalu jauh. Itulah sedikit cara untuk mempercepat koneksi WIFI.

SEMOGA BERMANFAAT :)

0 komentar:

Post a Comment