WELCOME TO GoBlog!!!

Followers

Total Pageviews

Search This Blog

My Blog List

Pages

Wednesday, November 14, 2018

Kisah Hanzo Sang Pengabdi Iblis Dan Penjelasan Skillnya



cardear221.blogspot.com
Hallo temen-temen,
Kali ini saya akan membagikan kisah dari tokoh hero Mobile Legends, yaitu Hanzo. Sebelum saya menjelaskan, alangkah baiknya like dulu artikel ini supaya saya sering update tentang Mobile Legends dan yang belum follow langsung di follow aja. Nah langsung saja kita menuju kepembahasan.

cardear221.blogspot.com
Story
Hanzo dikisahkan sebagai anggota klan Akakage yang menguasai ilmu ninja tingkat tinggi. Pertempuran dengan iblis jahat bernama Hanekage membuat klan Akakage menciptakan pedang suci bernama "Ame no Habakiri" untuk menyegel sang iblis. Pedang suci inipun dibuang ke tempat yang hanya diketahui oleh klan Akakage agar sang iblis tak dapat bangkit kembali.
Sayang, Izanami sang dewa kematian ingin Hanekage bangkit dan menyisipkan sebagian jiwanya ke keturunan klan Akakage yang enggak lain adalah Hanzo. Dia pun menjadi sangat kuat hingga berhasil mendapatkan Ame no Habakiri dan kepercayaan Hanekage. Keduanya pun menjalin ikatan mutualismee. Dia membutuhkan kekuatan yang disebut "Pinnacle Ninja", sedangkan sang iblis membutuhkan darah.

cardear221.blogspot.com
Skill
Skill pasif : Ketika kita membunuh minions / monster hutan / hero musuh. Kita mendapatkan blood demon (Energi Hanzo). 2 blood demon untuk minions dan monster hutan, 10 blood demon untuk hero musuh.
Skill 1 (CD: 10.0) Harus mengumpulkan 5 stuck agar bisa menggunakan skill 1, caranya hanya tinggal kita hit minions / monster hutan / hero musuh sebanyak 5x. (Skill 1 hanya bisa digunakan pada monster hutan dan minions)
Skill 2 (CD: 7.5) : Hanzo membuka soul portal dan memberikan damage 160 (+ 60% physical attack) seketika, setelah itu memberikan damage lagi sebesar 40(+15% total physical attack) setiap 0.5 detik dan berlangsung selama 4.5 detik. (Skill 2 bisa meregenerasi blood demon dari hanzo)
Skill 3 (CD: 21.0) : Hanzo bisa dash kedepan, kebelakang, kekanan, kekiri, keatas dan kebawah (sesuka kalian) meninggalkan tubuhnya dan mendapatkan tambahan 30% movement speed dan 20% attack speed. (Tinggalkan tubuhnya di semak-semak, karena jika tubuh kita masih bisa diserang musuh)
Kurang lebih penjelasan skill-skill hanzo seperti itu, jika kalian kurang jelas, kalian bisa menggunakan advance server untuk mencoba hero baru ini.
Nah semoga artikel saya kali ini bisa menambah wawasan temen-temen, jika temen-temen suka bisa di Like dan Share, kalo ada kesalahan / mau bertanya bisa lewat comment dan sampai ketemu di artikel selanjutnya.
Salam Author
Sumber: pengalaman pribadi

0 komentar:

Post a Comment