WELCOME TO GoBlog!!!

Followers

Total Pageviews

Search This Blog

My Blog List

Pages

Wednesday, November 14, 2018

Build Kimmy Paling Sadis! Magic / Physical ? Tentukan Pilihanmu Sendiri


Hallo temen-temen,
Kali ini saya akan membahas build dari hero baru, yaitu si Kimmy. Di artikel saya ini akan ada 2 Build dari si Kimmy yaitu Build Magic dan Build Physical. Nah jika kalian mau tau yuk langsung aja scroll kebawah.

GoBlog/Kimmy

Build Magic :

Nah untuk build yang pertama yaitu build magic, temen-temen bisa lihat gambar dibawah ini.

GoBlog/Build
Untuk emblemnya juga pakai Magic ya biar cocok sama Buildnya

GoBlog/Emblem

Build Physical :

Build yang kedua yaitu Build Physical, nah bisa kalian lihat pada gambar dibawah ini.

GoBlog/Build
Untuk emblem bisa pakai Emblem Assasin yang nambah duit seperti gambar dibawah ini.

GoBlog/Emblem
Untuk spell bis kalian sesuaikan sama selera kalian, tapi saya sarankan pakai flicker supaya bisa kabur.
Nah itu tadi adalah 2 Build yang menurut saya cocok sama si Kimmy ini, kalo kalian mau ngikutin build saya ya silahkan di copy, kalo nggak suka ya bisa buat nambah refrensi kalian untuk buat Build Kimmy yang lain.
Jika kalian suka jangan lupa ninggalin Like, Comment dab Share ketemen kalian biar pada tau Buildnya si Kimmy. Dan jangan lupa follow akun saya biar kalian mendapatkan info-info terbaru tentang game Mobile Legends. Untuk perhatiannya saya ucapkan Terima Kasih :)
Sumber: pengalaman pribadi

0 komentar:

Post a Comment