WELCOME TO GoBlog!!!

Followers

Total Pageviews

Search This Blog

My Blog List

Pages

Wednesday, November 14, 2018

Wajib Punya di Android! Game-Game Smarthphone Android Terlaris Ini!


Hallo teman-teman,
Kali ini saya mau memberikan beberapa rekomendasi game mobile keren-keren untuk kalian, tapi sebelum itu alangkah baiknya jika like dulu post ini supaya saya tau kalau kalian suka sama post kayak gini dan yang belum follow, langsung di follow aja .
Nah langsung saja kita menuju kepembahasan.
  • Player Unknow's Battleground Mobile (PUBG)

cardear221.blogspot.com
Khusus kalian yang memiliki Ponsel dengan kapasitas RAM yang besar, game PUBG cocok untuk mengurangi kebosenan kalian dalam keseharian. Game yang seru jika diamainkan bersama teman-teman.
  • Fortnite Battle Royal Mobile

cardear221.blogspot.com
Meskipun belum rilis untuk platform android. Fortnite dikabarkan akan booming di platform android, karena grafis yang keren dan gameplay yang unik, fortnite pun banyak diburu para user game android.
  • Mobile Legends

cardear221.blogspot.com
Untuk yang satu ini kalian pasti sudah tau, salah satu game moba yang sedang naik daun yaitu Mobile Legends. Game ini juga seru buat kalian pencinta game android, apalagi bermain bersama teman dekat kalian, bikin tali persahabatan semakin erat.
  • Free Fire

cardear221.blogspot.com
Bagi kalian yang memiliki Android dengan spesifikasi agak rendah dan ingin memainkan game Battle royal ? jangan risau, selain PUBG mobile ada kok game Battle royal yang ringan, yaitu Garena Free Fire. Salah satu game battle royal yang ringan untuk pengguna android dengan spesifikasi rendah.
  • Arena Of Valor

cardear221.blogspot.com
Arena of Valor juga tidak mau kalah dengan Mobile Legends, moba yang bersaing dengan memberikan hadiah-hadiah keren untuk para playernya, dan memiliki grafik lebih mantap daripada game Mobile Legends. Gamenya pun seru untuk dimainkan bersama teman-teman terdekat kalian.
Itulah rekomendasi game android dari saya, semoga artikel saya bisa menambah wawasan temen-temen, jika temen-temen suka bisa di Like dan Share, kalo ada kesalahan / mau bertanya bisa comment / kirim di akun sosmed saya yang udah ada di deskripsi profil dan sampai ketemu di artikel selanjutnya.
Salam Author
Sumber: pengalaman pribadi

0 komentar:

Post a Comment