WELCOME TO GoBlog!!!

Followers

Total Pageviews

Search This Blog

My Blog List

Pages

Monday, July 2, 2018

Item Baru Yang Cocok Buat Player Marksman + Gameplay Marksman


Hallo Temen-Temen,
Bertemu lagi dengan Saya Author "GoBlog", pada Artikel sebelumnya Saya telah membahas tentang Pengenalan Skill Aktif Supaya Win Atau Epic Comeback Dengan Mudah - Mobile Legends (Bisa Kalian cek di daftar Artikel Saya), untuk kali ini Saya akan membahas tentang Item Baru Yang Cocok Buat Marksman, sebelum saya kepembahasan alangkah baiknya jika memencet tombol "Like & Share" terlebih dahulu supaya Author nggak bosen-bosen bikin Artikel untuk Kalian.

gettyimage.com/fotoku/Mobile Legends
Nah pasti kalian para player Marksman pasti bingungkan setelah ada update item baru di Mobile Legends, gimana sih Build Marksman yang bagus ? Nih saya kasih Contoh Bild + Gameplay Irithel :
  • Untuk Emblem bisa pakai Emblem yang nambah Gold seperti Assasin atau Jungle.
  • Abilitynya pake' Retribution.
  • Untuk Item pertama yang dibeli adalah Item Jungle "Nimble Blade" supaya farming cepet.
  • Pertama-tama langsung saja bersihin mid lane dari minion, lalu masuk ke Jungle buat ambil Buff.
  • Untuk sepatu ambil saja Item "Rapid Boots" supaya larinya kenceng.
  • Item ketiga ambil "Golden Staff" biar damage tambah joss.
  • Lari ke line atas / bawah buat ambil kelomang supaya cepet kaya.
  • Item keempat "Berserker's Fury" biar tambah joss
  • Tinggal bantu-bantu gank musuh aja / berisihin minions/ ngehabisin jungle musuh.
  • Item kelima "Haas's Claws" biar dapat Lifestyle gede.
  • Item keenam "Scarlet Phantom" biar tambah GG.
  • Item jungle jika udah nggak kepakai bisa dijual terus diganti sama "Wind of Nature" Biar Damage tambah pedes ditambah pastifnya yang bisa ngilangin damage musuh selama 2 detik.
  • Tinggal menangin aja deh, selesai.
Penampakan Build Akhir

gettyimage.com/fotoku/Full Build
Bonus

gettyimage.com/fotoku/Victory
Cukup disini dulu artikel saya kali ini, Jika ada kesalahakn kata / kesalahan dalam penulisan, saya minta ma'af, dan samapi ketemu di Artikel berikutnya, Salam Author
Sumber: pengalaman pribadi

0 komentar:

Post a Comment