WELCOME TO GoBlog!!!

Followers

Total Pageviews

Search This Blog

My Blog List

Pages

Tuesday, June 26, 2018

Beberapa Tips Mudah Untuk Kamu Yang Mau Beli Handphone Baru



gettyimage.com/fotoku/TipsMudahBeliHP
Untuk kalian yang berencana buat beli Handphone baru pasti banyak pertanyaan. Apa saja sih yang perlu dipertimbangkan untuk membeli Hanphone baru ? Gimana sih Spesifikasi yang bagus ? Berapa sih harga Handphone itu ?, Dll.
Nah sebelum membeli Hanphone pasti kita sudah punya angan-angan membeli Handphone yang seperti apa kan ? Pasti sudah dong.
Jika belum, saya kasih Beberapa Tips Untuk Memilih Handphone Baru :
  • Yang pertama bisa kita sesuaikan dengan isi dompet kita, perhitungkan harga Hanphone yang kalian suka (Bisa cek lewat Google / Online Shop).
  • Sesuaikan juga Aksesorisnya, biasanya kalo kita beli Handpohone kan sekalian dengan Aksesorisnya daripada nanggung ya...
  • Jika kalian beli lewat Online Shop perhatikan juga Harga ongkos kirim dan cari toko yang sudah terpercaya, bisa dilihat lewat komen pelanggannya.
  • Jangan lupa perhitungkan juga untuk pembelian paket internet, percuma juga kan punya Handphone Android keren tapi gak punya kuota.
  • Carilah Hanphone yang mudah dikostumisasi. Kenapa ? Karena jika kalian mungkin bosen dengan tema sistemnya, kalian bisa menggantinya sendiri sesuai dengan selera kalian.
  • Jika Hanphone rusak / sistemnya error gimana ? Nah itu bisa buat perhitungan juga, carilah Hanphone yang memiliki banyak komunitas. Jika sekali-kali ada kendala di Hanphone kalian, kalian bisa bertanya kepada sesama pemakai Handphone seperti kalian lewat komutias resminya, jadi gak usah muter-muter nyari di Google.
Kurang lebih ya seperti itu Tips Memilih Hanphone Barunya, jika ada kesalahakn kata / kesalahan dalam penulisan, saya minta ma'af.
NB : Jangan lupa Like, Share dan Comment ya...
Sumber: pengalaman pribadi

0 komentar:

Post a Comment