WELCOME TO GoBlog!!!

Followers

Total Pageviews

Search This Blog

My Blog List

Pages

Sunday, June 10, 2018

Event Terbaru Garena AoV - Bagi-Bagi Skin Gratis



Arena of Valor
Update terbaru event Aov yaitu Pesta Bola (9 Juni - 20 Juli 2018)
Cara mengikutinya sangat mudah :
  • Kalian beli Piala di Gold Shop seharga 2018 Gold (Hanya bisa dibeli 1x), tukarkan Piala dengan Box Negarayang Kalian dukung supaya mendapatkan bingkai dan 3 Bendera NegaraBendera Negara tersebut baru bisa ditukarkan setelah fase Penyisihan Grup.
(Periode 9 - 21 Juni 2018)
  • Mainkan Quick/Ranked Match supaya mendapatkan Token Bola dan bisa di tukarkan dengan hadiah yang menarik.
(Periode 14 - 27 Juni 2018)
  • Saat kalian bermain selama 5 Match, kalian sudah menyumbangkan 1 point dukungan untuk negara yang kamu dukung, tiap harinya akan ada update berapa banyak dukungan yang diberikan para player ke nagara dukungannya, nantinya player akan bisa menukarkan Token Bola + Token Negara yang memiliki peringkat dukungan 3 teratas dengan Soccer Hero Lucy Box.
(Periode 28 Juni - 15 Juli 2018)
  • Nah jika negara yang kalian dukung masuk peringkat 16 Besar, kalian bisa menukarkan Token Bendera Negaradengan Soccer Hero Lucy Box (Berkesempatan mendapat skin Special Soccer).
(Periode 1 - 7 Juli 2018)
  • Jika negara yang kalian masuk keperingkat delapan besar kalian bisa menukarkan Token Bendera Negaradengan Soccer Hero Lucy Box lagi, dan berkesempatan mendapat skin Special Soccer.
(Periode 7 - 15 Juli 2018)
  • Nah yang terakhir, jika nagara yang kalian dukung masuk keperingkat tiga besar, kalian bisa menukarkan Tokeb Bendera Negara lagi dengan Soccer Hero Lucy Box dan berkesempatan mendapatkan skin Special Soccer.
(Periode 16 - 20 Juli 2018)
Mudah sekali bukan ? Ayo sekarang mainkan dan dapatkan skin-skin specialnya !

0 komentar:

Post a Comment