WELCOME TO GoBlog!!!

Followers

Total Pageviews

Search This Blog

My Blog List

Pages

Saturday, June 23, 2018

Fortnite Battle Royal Mobile akan Segera Hadir untuk Platfom Android - Update Fortnite Battle Royal Mobile



gettyimage.com/fotoku/FortniteMobile
Kalian iri liat temen kalian yang menggunakan HP iPhone bisa bermain Fortnite! Santai, sekarang pengguna HP Android juga bisa bermain game Fortnite mobile ini.
Game ini rencananya akan segera rilis di tahun 2018 ini, jadi kalian sabar sedikit ya...

gettyimage.com/fotoku/FortniteMobile
Beberapa fitur dan perbaikan yang akan dibawa untuk Fortnite Mobile versi Android. Salah satu di antaranya adalah fitur obrolan suara yang selama ini menjadi fitur wajib game mobile. Fitur obrolan suara ini sendiri direncanakan bisa digunakan untuk pemain yang ingin berkomunikasi dengan pemain lainnya . Epic Games juga berniat untuk menyempurnakan fitur Auto Run agar pemain bisa menembak dengan lebih mudah.
Selain itu, pengembang Fortnite juga nerencana untuk mengoptimalkan kinerja game untuk versi Android. Salah satu langkah yang akan mereka ambil adalah penambahan mode hemat baterai bagi para pemain yang memilih bermain pada kualitas grafis rendah. Begitu juga dengan upaya untuk meminimalisir masalah klasik berupa crash, bug, atau isu teknis lainnya.
Nah bagi pengguna Android bisa lebih sabar sedikit, karena situs resmi Fortnite mobile belum memberi tahu kapan tanggal rilis Fortnite versi Android.
Sampai sini dulu pembahasan saya tentang game Fortnite Mobile versi Android ini, semoga bisa menambah wawasan kalian

0 komentar:

Post a Comment