WELCOME TO GoBlog!!!

Followers

Total Pageviews

Search This Blog

My Blog List

Pages

Saturday, June 23, 2018

Spesifikasi dan Harga Oppo Find X Terbaru



gettyimage.com/fotoku/OppoFindX
Siapa yang nggak tau Brand Smartphone yang satu ini ? Kalian penggemar selfie pasti tau lah Smartphone yang satu ini, Soal kamera Oppo bukan main! mereka memanjakan Penikmat Oppo dengan kualitas kamera yang sangat bagus.

gettyimage.com/fotoku/OppoFindX
Sekilas Oppo Find X tidak memiliki kamera depan, justu ini desain inofatif yang dibuat Oppo agar kalian penasran dengan Oppo Find X ini.
  • Untuk Layar Oppo Find X menggunakan AMOLEDdengan ukuran 6,4 InchRasio body-to-screen mencapai 93,8%.
  • Untuk dapur pacu, Oppo Find X menggunakan prosesor Qualcomm, yakni Snapdragon 845. Dipadukan dengan GPU Adreno 630RAM 8 GB dan memori internal 256 GB. Baterainya berkapasitas 3.730 mAh dengan pengisian cepat VOOC.
Tapi keunggulan Find X tidak hanya di sisi spesifikasi saja. Desain ponsel ini turut diunggulkan. Oppo membuat bagian belakang ponsel ini berlapis kaca. Mengusung desain tepian melengkung baik di bodi belakang maupun di layar. Ini memberikan kesan mewah kala dipandang.
Lantaran ingin membuat layar lebih lapang, Oppo menyembunyikan kamera depan dan belakang di dalam bodi. Ketika pengguna menekan aplikasi kamera atau membuka ponsel dengan pemindaian wajah, kameraseketika muncul dari bagian atas.
  • Kamera depan ini berukuran 25 MP yang dibekali 3D AI Selfie dan animasi emoji yang diberi nama Omoji. Sementara di bagian belakang terdapat kamera 16 MP dan 20 MP yang keduanya memiliki aperture f/2.0. Selain itu Oppo melengkapinya dengan Rapid Image Capture Sensor dan Optical Image Stabilizer (OIS).
  • Oppo Find X tidak memiliki Sensor Sidik Jari, tapi diganti dengan Sensor pemindai wajah 3D.
Untuk harga kalian pasti sudah bisa memprediksinya dari Spesifikasi diatas. Harga Oppo Find X adalah 999 Euro atau sekitar 16,3 Juta. Tapi ini hanya Harga dipasar Eropa.
Oppo Find X mulai masuk pasar Asia pada bulan Agustus mendatang, jadi sabar ya menunggu harganya muncul.

0 komentar:

Post a Comment