WELCOME TO GoBlog!!!

Followers

Total Pageviews

Search This Blog

My Blog List

Pages

Tuesday, June 26, 2018

Hero Yang Bisa Dapat Banyak Like



gettyimage.com/fotoku/MobileLegends
Ada kalanya kita bosen bermain di Mode Rank karena beberapa alasan, lose steak lah, gak ada temen lah, jaringan jelek lah, dll.
Nah jika kalian bosen bisa rekreasi sebentar ke Mode Classic untuk menghibur hati / sekedar berlatih menggunakan Hero.
Nah untuk dapat menghibur hati di Mode Classic saya sarankan menggunakan Hero Johnson.

gettyimage.com/fotoku/Johnson
Kenapa harus Johnson ? Nah jika pakai Johnson kita bisa Akrobat muter-muter arena, apalagi musuh ada yang pakai Johnson juga bisa kalian chat di All untuk mengajak balapan si Johnson musuh, jika dapat tim / musuh yang nggak baperan Auto Like 100% dah! Apalagi Akrobatnya berjalan mulus, Auto 200% Like! (saya sarankan bawa penumpang, agar 1 Likenya terjamin)
Tapi jika dapet tim baper Auto bacod juga, jika ingin dibela dari bocah baper kalian bisa nulis di "All" bilang aja gini "Maen classic kok baper, dibikin seru aja buat refreshing" Auto di bela temen / musuh dah!
Segitu dulu pembahasan saya untuk Hero Auto Likenya, jika tidak work saya minta ma'af, tapi menurut pengalaman saya itu sudah Auto Like!
Jika ada kesalahakn kata / kesalahan dalam penulisan, saya minta ma'af.
Sumber: pengalaman pribadi
NB : Jangan lupa Like, Share dan Comment ya...

0 komentar:

Post a Comment