WELCOME TO GoBlog!!!

Followers

Total Pageviews

Search This Blog

My Blog List

Pages

Saturday, December 22, 2018

5 Hal Yang Pertama Di Dunia


Hallo Teman-teman
Bertemu lagi dengan Saya Author "GoBlog", pada Artikel sebelumnya Saya telah membahas tentang 11 Harga Buronan Terendah di One Piece (Bisa Kalian cek di daftar Artikel Saya), untuk kali ini Saya akan membahas tentang 5 Hal Yang Pertama Di Dunia, sebelum saya kepembahasan alangkah baiknya jika memencet tombol "Like & Share" terlebih dahulu supaya Author nggak bosen bosen bikin Artikel untuk Kalian.
Nah langsung saja kita menuju kepembahasan.
  1. Tahun 1995 adalah tahun pertama bagi dunia e-Commerce. Berhasil menjual barang pertama mereka, Ebay menjadi inspirasi dunia. Padahal barang yang dijual adalah laser yang sudah rusak.

cardear221.blogspot.com
2. Motel pertama di dunia yaitu Motel INN pada tahun 1925

cardear221.blogspot.com
3. Sampul album pertama di dunia yaitu Smash Song Hits oleh Rodgers And Hart pada tahun 1928

cardear221.blogspot.com
4. Novel pertama di dunia yaitu Tale Of Genji pada tahun 1007

cardear221.blogspot.com
5. Mouse komputer pertama di dunia oleh Douglas Engelbert pada tahun 1964

cardear221.blogspot.com
Nah itu tadi adalah 5 hal yang pertama di dunia. Dan semoga artikel saya bisa menambah wawasan temen-temen, jika temen-temen suka bisa di Like dan Share, kalo ada kesalahan / mau bertanya bisa comment dan sampai ketemu di artikel selanjutnya.

0 komentar:

Post a Comment