WELCOME TO GoBlog!!!

Followers

Total Pageviews

Search This Blog

My Blog List

Pages

Saturday, December 22, 2018

Hal-Hal Aneh Yang Terpotret Google Maps/Street/Earth



cardear221.blogspot.com
Hallo Teman-teman
Bertemu lagi dengan Saya Author "GoBlog", pada Artikel sebelumnya Saya telah membahas tentang Hasil Pertandingan MPL 18 Desember 2018 (Bisa Kalian cek di daftar Artikel Saya), untuk kali ini Saya akan membahas tentang Hal-Hal Aneh Yang Terpotret Google Maps/Street/Earth, sebelum saya kepembahasan alangkah baiknya jika memencet tombol "Like & Share" terlebih dahulu supaya Author nggak bosen bosen bikin Artikel untuk Kalian. Nah langsung saja kita menuju kepembahasn.
Dibawah ini adalah beberapa gambar-gambarnya :
  • Ikan Hiu Masuk Genteng (New Oxford, Inggris Raya)

cardear221.blogspot.com
Di Inggris Raya, tepatnya di New Oxford. Saya menemukan ada ikan hiu yang kayaknya lagi mabok, karena pada umumnya ikan hiu itu hidup di air tapi hiu yang satu ini berbeda dia hidup diatas genteng, tapi tenang, itu mungkin cuman hiasan rumah seseorang.

cardear221.blogspot.com

cardear221.blogspot.com
  • Mobil di Laut (Freash Creek, Bahama)

cardear221.blogspot.com
Jika kita search di Google Maps :Freash Creek, Bahama" kita tidak akan menemukan letak mobil itu, tapi jika kita search dengan koordinat 24.721918, -77.790488 kita akan menemukan sebuah mobil... Iya mobil, yang mobilnya itu ada didalam air, mungkin bekas mobilenya Spongebob.

cardear221.blogspot.com
  • Manusia Kepala Burung (Tamagawa-Josui Sidewalk)

cardear221.blogspot.com
Jika kita cari Tamagawa-Josui di Google Mpas kita tidak akan menemukan manusia kepala burungnya kenapa ? karena manusia kepala burung ada di Tamagawa-Josui Sidewalk atau di pinggir jalan, jika kita lihat dipinggir jalan ada beberapa orang yang memakai topeng burung dan jika kita maju melewati orang tersebut. Mka orang tersebut akan terus memperhatikan kita.
Nah semoga artikel saya bisa menghibur temen-temen, jika temen-temen suka bisa di Like dan Share, kalo ada kesalahan / mau bertanya bisa comment dan sampai ketemu di artikel selanjutnya.

0 komentar:

Post a Comment