WELCOME TO GoBlog!!!

Followers

Total Pageviews

Search This Blog

My Blog List

Pages

Sunday, December 23, 2018

Penjelasan Skill-Skill Hero Baru Faramis Mobile Legends


cardear221.blogspot.com
Hallo Teman-teman
Bertemu lagi dengan Saya Author "GoBlog", pada Artikel sebelumnya Saya telah membahas tentang 5 Hal Yang Pertama Di Dunia (Bisa Kalian cek di daftar Artikel Saya), untuk kali ini Saya akan membahas tentang Penjelasan Skill-Skill Hero Baru Faramis Mobile Legends, sebelum saya kepembahasan alangkah baiknya jika memencet tombol "Like & Share" terlebih dahulu supaya Author nggak bosen bosen bikin Artikel untuk Kalian. Nah langsung saja kita menuju kepembahsan.
Referensi pihak ketiga
Faramis adalah hero baru Mobile Legends yang akan di update pada bulan Februari 2019 mendatang dengan harga normal yaitu 32000 Battle Point, hero Faramis ini dikabarkan memiliki role Mage/Support. (Tapi kabar itu masih simpang siur, ntah yang benar cuman mage doang / support doang, kita lihat saja di pembaharuan selanjutnya.
Berikut ini adalah penjelasan mengenai skill-skill si Faramis :
  • Skill Passive
Setiap units (Minions, Heroes, Jungle) yang mati didekat Faramis maka akan menjadi Soul. Ketika Soul diambil maka akan menambah darah Faramis dan akan melukai 1 lawan terdekat.
cardear221.blogspot.com
  • Skill Pertama
Berubah menjadi bayangan dan menambah Movement Speed. Setiap bayangan menyentuh Hero musuh maka akan maka akan mengikat musuh dan menarik musuh. (Seperti ultinya Kaja) Jika mengenai Minions / Monster Jungle maka hanya akan menghasilkan damage tanpa menarik.
cardear221.blogspot.com
  • Skill Kedua
Membuat area berbentuk kipas, melepaskan 3 Spirit dan melukai lawan. (Bisa melepas samapi dengan 3 Evil Spirit. Setiap Evil Spirit akan mantul ke unit terdekat)
cardear221.blogspot.com
  • Skill Ultimate
Membuat lingkaran Altar selama 10 detik. Setiap Hero Team mati dan berada dalam altar tersebut mereka akan dihidupkan kembali selama 10 detik sebelum benar-benar mati. Skill ultimatenya ini memiliki kekurangan yaitu jika kita menghidupkan kembali teman kita dan musuh berhasil membunuh teman kita lagi, maka hitungan kill masih berjalan. (Jadi musuh bisa melakukan savage berulang-ulang kali)
cardear221.blogspot.com
Nah itu tadi adalah Penjelasan Skill-Skill Hero Faramis. Dan semoga artikel saya bisa menambah wawasan temen-temen, jika temen-temen suka bisa di Like dan Share, kalo ada kesalahan / mau bertanya bisa comment dan sampai ketemu di artikel selanjutnya.
Salam Author

0 komentar:

Post a Comment