WELCOME TO GoBlog!!!

Followers

Total Pageviews

Search This Blog

My Blog List

Pages

Saturday, December 22, 2018

Kelakuan Lucu Bocah Micin Mobile Legends Bikin Ngakak


Hallo Teman-teman
Bertemu lagi dengan Saya Author "GoBlog", pada Artikel sebelumnya Saya telah membahas tentang Apa Saja Yang di Perbaharui Pada Patch 1.3.34 Mobile Legends (Terbaru) (Bisa Kalian cek di daftar Artikel Saya), untuk kali ini Saya akan membahas tentang Meme Lucu Bocah Micin Mobile Legends, sebelum saya kepembahasan alangkah baiknya jika memencet tombol "Like & Share" terlebih dahulu supaya Author nggak bosen-bosen bikin Artikel untuk Kalian.

gettyimage.com/fotoku/MobileLegends
Nah daripada temen-temen tertekan akibat kalah rank, mending baca meme lucu mobile legends ini nih, dijamin stress akibat kalah terus di rank mode auto ilang, langsung saja simak dibawah ini ya cus...
  • Run B*tch Run

cardear221.blogspot.com
  • Derita punya temen user Fanny tapi Noob

cardear221.blogspot.com

cardear221.blogspot.com
  • Fanny no buff, pertengahan game kena bacod tim karena gak ada damage + energi cepet abis, jadi ngefeed

cardear221.blogspot.com
  • Hayo ngaku yang user Alucard

cardear221.blogspot.com
  • *Snap

cardear221.blogspot.com
  • Udah dibela-belain ehhh temen satu tim isinya bocah micin semua

cardear221.blogspot.com
  • Salah satu alesan jangan maen classic pas Fanny lagi gratis

cardear221.blogspot.com
  • Kalo elu butuh Tank, kenapa gak elu aja yang jadi Tank

cardear221.blogspot.com
Nah semoga artikel saya bisa menghibur temen-temen, jika temen-temen suka bisa di Like dan Share, kalo ada kesalahan / mau bertanya bisa comment dan sampai ketemu di artikel selanjutnya.

0 komentar:

Post a Comment