WELCOME TO GoBlog!!!

Followers

Total Pageviews

Search This Blog

My Blog List

Pages

Saturday, December 22, 2018

Apa Saja Yang di Perbaharui Pada Patch 1.3.34 Mobile Legends (Terbaru)



cardear221.blogspot.com
Hallo Teman-teman
Bertemu lagi dengan Saya Author "GoBlog", pada Artikel sebelumnya Saya telah membahas tentang Hasil Turnament MPL Mobile Legends 2 Desember 2018 (Bisa Kalian cek di daftar Artikel Saya), untuk kali ini Saya akan membahas tentang Update Patch 1.3.34 sebelum saya kepembahasan alangkah baiknya jika memencet tombol "Like & Share" terlebih dahulu supaya Author nggak bosen-bosen bikin Artikel untuk Kalian. Nah langsung saja kita menuju kepembahasan.
Berikut ini adalah beberapa yang baru pada patch 1.3.34 :
  • Akan ada hero yang di Buff dan di Nerf.
  • Monster jungle / hutan akan berbeda skin.

cardear221.blogspot.com

cardear221.blogspot.com

cardear221.blogspot.com

cardear221.blogspot.com

cardear221.blogspot.com
  • Penambahan damage dan pengurangan cooldown pada beberapa spell.
  • Lord memakai skin yang berbeda.

cardear221.blogspot.com
  • Turtle akan memberikan damage yang lebih besar.
Nah semoga artikel saya bisa menambah wawasan temen-temen, jika temen-temen suka bisa di Like dan Share, kalo ada kesalahan / mau bertanya bisa comment dan sampai ketemu di artikel selanjutnya.

0 komentar:

Post a Comment