WELCOME TO GoBlog!!!

Followers

Total Pageviews

Search This Blog

My Blog List

Pages

Saturday, December 22, 2018

Hal-Hal Aneh Yang Terpotret Google Maps/Street/Earth



cardear221.blogspot.com
Hallo Teman-teman
Bertemu lagi dengan Saya Author "GoBlog", pada Artikel sebelumnya Saya telah membahas tentang Hero Mobile Legends Jika Menggunakan Hijab (Bisa Kalian cek di daftar Artikel Saya), untuk kali ini Saya akan membahas tentang Hal-Hal Aneh Yang Terpotret Google Maps/Street/Earth, sebelum saya kepembahasan alangkah baiknya jika memencet tombol "Like & Share" terlebih dahulu supaya Author nggak bosen bosen bikin Artikel untuk Kalian. Nah langsung saja kita menuju kepembahasn.
Dibawah ini adalah beberapa gambar-gambarnya :
  • Rumah Yang di Blur (8 Rue Dr Grandjean)

cardear221.blogspot.com
Biasanya jika kita lihat di Google Maps ada hal yang sengaja di blur oleh Google karena privasi, nah hal yang biasanya di blur oleh Goole adalah plat, orang, dll. Tapi jika kita search di Google Maps "8 Rue Dr Grandjean" maka kita akan melihat rumah yang di blur.

cardear221.blogspot.com
  • Boneka di Jalan (Nagoro, Tokyo)

cardear221.blogspot.com
Jika kita search di Google Maps daerah Nagoro di Tokyo maka kita akan melihat banyak boneka disepanjang jalan itu, saya sendiri kurang tau maksud dari ada banyaknya boneka disepanjang jalan Nagoro, mungkin karena sengaja atau hal lain ? KKalian bis cari sendiri sejarahnya di Google

cardear221.blogspot.com

cardear221.blogspot.com

cardear221.blogspot.com
Ada suatu hal lain yang aneh dari foto terakhir, biasnya hal yang diblur di Google Maps itu manusia, plat, dll. Tapi kenapa boneka itu di blur ? Jadi itu boneka atau... Ahh sudahlah.
  • Bibir

cardear221.blogspot.com
Jika kita search di Google Maps koordinat 12°22'13.3"N 23°19'20.2"E maka kita akan melihat gambar putih... Ya putih, itu karena kita melihat dimode Maps, jika kita ubah modenya menjadi mode Satelit, kita akan melihat sesuatu yang menyerupai bibir.
  • Otong (Marcus Hill, Victoria Australia)

cardear221.blogspot.com
Jika kita search di Google Maps "Marcus Hill, Victoria Australia" kita akan menemukan suatu tempat di Australia tepatnya di Victoria Marcus Hill. Jika kita zoom 9999x di bagian gunung yang saya sudah tandai kita akan melihat sebuah otong yang berdiri tegak menantang. Entah ini perbuatan manusia / alien yang iseng ? Saya kurang tau, jika kalian penasaran bisa cari sendiri di Google.

cardear221.blogspot.com
Nah semoga artikel saya bisa menghibur temen-temen, jika temen-temen suka bisa di Like dan Share, kalo ada kesalahan / mau bertanya bisa comment dan sampai ketemu di artikel selanjutnya.

0 komentar:

Post a Comment