WELCOME TO GoBlog!!!

Followers

Total Pageviews

Search This Blog

My Blog List

Pages

Monday, July 2, 2018

5 Youtuber Terkenal Karena Mobile Legends


Hallo Temen-Temen,
Bertemu lagi dengan Saya Author "GoBlog", pada Artikel sebelumnya Saya telah membahas tentang Penampakan Hero Baru Mobile Legends (Bisa Kalian cek di daftar Artikel Saya), untuk kali ini Saya akan membahas tentang 5 Youtuber Terkenal Karena Mobile Legends, sebelum saya kepembahasan alangkah baiknya jika memencet tombol "Like & Share" terlebih dahulu supaya Author nggak bosen-bosen bikin Artikel untuk Kalian.

Pemilik hak cipta: GoBlog
Sebelumnya buat Artikel saya minta ma'af dulu jika ada kesalahan dalam informasi yang saya berikan.
Hayo siapa yang belum tau youtuber-youtuber Mobile Legends yang terkenal ? Jika kalian belum kenal beberapa orang ini mungkin kalian belum menjadi ML Lovers sejati hahahaha (Bercanda ya)
Nih langsung saya kasih tau 5 Youtuber Terkenal Karena Mobile Legends :
  • Jess No Limit (2,7 Jt Subscriber)

https://www.youtube.com/channel/UCvh1at6xpV1ytYOAzxmqUsA
Nah siapa yang belum kenal youtuber yang 1 ini, pasti sudah kenal dong dengan kepala botaknya ? yah Jess No Limit Top Global di season kemarin, dan bahkan Jess No Limit memenangkan piala Award di kategori "Digita persona of the year".
  • Afif Yulistian (1,7 Jt Subscriber)

https://www.youtube.com/channel/UCWfIdNrwmczMu8T7261X8hg
Afif Yulistin adalah youtuber paling seru, karena di semua videonya pasti ada leluconnya (meskipun kadang garing), nah yang belum tau bisa dikepoin lewat youtubenya Afif Yulistian.
  • Dyland PROS (1,3 Jt Subscriber)

https://www.youtube.com/channel/UCXdmo_q4SawYMz-dmeKEHPQ
Dyland PROS adalah youtuber cadel alias nggk bisa bilang "R" orang ini adalah sultan, sultan tidak segan-segan membeli semua Hero / Skin yang ada di Mobile Legends dengan diamond "Sultan mah bebas".
  • Michael Souw (1,1 Jt Subscriber)

https://www.youtube.com/channel/UCkyxK9cXm50iG26CP-rW1NA
Untuk Michael Souw yang selalu terngiang-ngiang dikepala adalah openingnya "Ssshhhhh Halo boskuh semuanya" bagi yang sering nonton chanel ini pasti ngerti lah.
  • Oura Gaming (965 Rb Subscriber)

https://www.youtube.com/channel/UCirWugW5e03u3DUGA87s58A
Oura Gaming juga ikut termasuk Top 5 Youtuber terkenal, bahkan Subscribernya hampir menyentuh 1 Jt Subscriber dalam hitungan dari dia pertama buat youtube itu adalah waktu yang sangat singkat untuk mendapatkan 1 Jt Subscriber.
Nah artikel kali ini segitu dulu ya, jika ada kesalahakn kata / kesalahan dalam penulisan, saya minta ma'af, dan samapi ketemu di Artikel berikutnya, Salam Author
Sumber: pengalaman pribadi

0 komentar:

Post a Comment