WELCOME TO GoBlog!!!

Followers

Total Pageviews

Search This Blog

My Blog List

Pages

Monday, July 2, 2018

Hero ter-OverPower! Bakal Jadi Rebutan di Season Baru


Hallo Temen-Temen,
Bertemu lagi dengan Saya Author "GoBlog", pada Artikel sebelumnya Saya telah membahas tentang Martis yang masih OverPower meskipun sudah di Nerf (Bisa Kalian cek di daftar Artikel Saya), untuk kali ini Saya akan membahas tentang Hero yang bakal jadi rebutan di season baru, sebelum saya kepembahasan alangkah baiknya jika memencet tombol "Like & Share" terlebih dahulu supaya Author nggak bosen-bosen bikin Artikel untuk Kalian.

gettyimage.com/fotoku/MobileLegends
Hayo tebak Hero apa yang bakal jadi rebutan ? Tau nggak ? Tau nggak ?
Nih saya kasih tau, hero itu adalah Minotaur, nggak nyangka kan ? Sama saya juga hahaha

gettyimage.com/fotoku/MinotaurMobileLegends
Kenapa Mino ? Soalnya skill-skill Mino sudah di Buff jadi lebih GG.
Skill 1 : Sekarang skill 1 Mino bisa lompat-lompat kayak katak, padahal dia sapi mungkin dia kesurupan kali.
Skill 2 : Skill ini masih sama, yaitu nambah Healt sendiri dan temen, meskipun nambah dikit ya gpp lah, itung-itung nyari assist.
Skill 3 : Skill ini juga masih sama, bisa stun musuh beberapa saat, tapi stack yang dibawah Healtnya Mino harus full dulu ya.
Auto Victory dah pake' ini hero.

gettyimage.com/fotoku/VictoryMobileLegends
Untuk Gameplay Mino ya sama kayak hero tank-tank lainnya, atau kalian bisa belajar di streamingnya Top Global Mino.
Untuk artikel kali ini cukup segitu saja, jika ada kesalahakn kata / kesalahan dalam penulisan, saya minta ma'af.
Sumber: pengalaman pribadi

0 komentar:

Post a Comment