WELCOME TO GoBlog!!!

Followers

Total Pageviews

Search This Blog

My Blog List

Pages

Monday, July 2, 2018

Ayo Dipilih Skin Mana Yang Harus Moonton Buat?


Hallo Temen-Temen,
Bertemu lagi dengan Saya Author "GoBlog", pada Artikel sebelumnya Saya telah membahas tentang Skin baru Mobile Legends (Bisa Kalian cek di daftar Artikel Saya), untuk kali ini Saya akan membahas tentang Pilihan skin hero, sebelum saya kepembahasan alangkah baiknya jika memencet tombol "Like & Share" terlebih dahulu supaya Author nggak bosen-bosen bikin Artikel untuk Kalian.

gettyimage.com/fotoku/MobileLegends
Udah tau belum bakal ada banyak Hero baru yang akan ditambahkan Moonton? Ya, update selanjutnya bakal ada banyak Hero dan Skin batu, nih sampai-sampai Moonton bingung dan nyuruh Playernya yang memilih skin, coba kalian bantu pilih deh.
Penampakan Skin :

gettyimage.com/fotoku/Skin1
Skin yang pertama ini pake' lampu neon hijau.

gettyimage.com/fotoku/Skin2
Skin kedua ini badannya warna ungu dan lampu neonnya hijau juga.

gettyimage.com/fotoku/Skin3
Nah yang ketiga ini kayaknya sih kedua campuran warna dari gambar 1 dan 2.
Ntah apa yang dipikirkan pihak Moonton sehingga ngasih warna yang hampir sama seperti itu, saya juga binung.
Nah bisa kalian tulis di komentar Skin mana yang lebih bagus menurut kalian.
Untuk artikel kali ini cukup ini saja, jika ada kesalahakn kata / kesalahan dalam penulisan, saya minta ma'af.
Sumber: pengalaman pribadi

0 komentar:

Post a Comment