WELCOME TO GoBlog!!!

Followers

Total Pageviews

Search This Blog

My Blog List

Pages

Monday, July 2, 2018

Top 5 Middle Pick di Mode Draft Pick


Hallo Temen-Temen,
Bertemu lagi dengan Saya Author "GoBlog", pada Artikel sebelumnya Saya telah membahas tentang Top 5 Pick Pertama dan Kedua (Bisa Kalian cek di daftar Artikel Saya), untuk kali ini Saya akan membahas tentang Top 5 Middle Pick, sebelum saya kepembahasan alangkah baiknya jika memencet tombol "Like & Share" terlebih dahulu supaya Author nggak bosen-bosen bikin Artikel untuk Kalian.

gettyimage.com/fotoku/MobileLegends
Nah langsung saja kepembahasan, gak perlu lama basabasi, cuss
Top 5 Middle Pick / Pick Tengah :
  • Harley

gettyimage.com/fotoku/HarleyMobileLegends
Harley memiliki skill yang sangat gesit, ditambah damagenya yang sakit, Auto pick dah.
  • Chou

gettyimage.com/fotoku/ChouMobileLegends
Chou bocah hip-hop suka bikin rusuh formasi musuh, top rusuh kayaknya wkwwkwkwk.
  • Saber

gettyimage.com/fotoku/SaberMobileLegends
Untuk Saber mungkin ultinya kali' ya, bisa lock musuh, incer MM, Mage dan Assain, jangan incer Tank.
  • Fanny

gettyimage.com/fotoku/FannyMobileLegends
Ini Auto pick deh, bisa terbang kesana-kemari dan tertawa, ehhh tertawa karena nyasar ketower musuh.
  • Jawhead

gettyimage.com/fotoku/JawheadMobileLegends
Hero rusuh Jawhead Auto pick juga deh, kalo menang / kalah kan masih bisa buat maen lempar-lemparan minion, temen dan musuh, itung-itung refreshing.
Segitu dulu artikel saya kali ini, jika ada kesalahakn kata / kesalahan dalam penulisan, saya minta ma'af.
Sumber: pengalaman pribadi

0 komentar:

Post a Comment