WELCOME TO GoBlog!!!

Followers

Total Pageviews

Search This Blog

My Blog List

Pages

Monday, July 2, 2018

Spesifikasi Garang Samsung Galaxy Note 9


Hallo Temen-Temen,
Bertemu lagi dengan Saya Author "GoBlog", pada Artikel sebelumnya Saya telah membahas tentang Hero Martis yang terkena Nerf (Bisa Kalian cek di daftar Artikel Saya), untuk kali ini Saya akan membahas tentang Spesifikasi Samsung Galaxy Note 9, sebelum saya kepembahasan alangkah baiknya jika memencet tombol "Like & Share" terlebih dahulu supaya Author nggak bosen-bosen bikin Artikel untuk Kalian.

gettyimage.com/fotoku/SamsungGalaxyNote9
Samsung Galaxy Note 9 dikabarkan memiliki desain yang seperti biasanya, namun akan menawarkan sederet komponen dan fitur yang lebih garang dari varian yang sebelumnya.

gettyimage.com/fotoku/SamsungGalaxyNote9
Desain & Display
Desain Body Samsung Galaxy Note terbuat dari bahan kaca yang kokoh dan dilapisi pelindung Gorilla Glass pada body depan dan belakang dan juga sudah memiliki fitur Waterproof / Tahan air.
Untuk lebar layar yaitu 6.4" dengan teknologi Supper Amoled.

gettyimage.com/fotoku/OSSamsungGalaxyNote9
Performa
Berbicara soal peforma, Samsung Galaxy Note 9 akan menggunakan chipset Exynos 8890, dengan prosesor Octa-core 2.3 Ghz dan dukungan RAM sebesar 8 GB.
Kabarnya Samsung Galaxy Note 9 menggunakan Operasi System Android Oreo.
Kapasitas batre 4000 mAh

gettyimage.com/fotoku/SamsungGalaxyNote9
Kamera
Samsung Galaxy Note 9 bakal menggunakan dual kamera dengan resolusi masing-masing 13 MP dengan dukungan Face detection, Auto Focus, dan dual LED Flash. (Kamera belakang)
Sedangkan untuk kamera depan memiliki resolusi 16 MP.
Nah untuk Artikel tentang Samsung Galaxy Note 9 ini masih simpang siur, untuk kelanjutannya kita tunggu saja update selanjutnya.
Jika ada kesalahakn kata / kesalahan dalam penulisan, saya minta ma'af.
Sumber: pengalaman pribadi

0 komentar:

Post a Comment