WELCOME TO GoBlog!!!

Followers

Total Pageviews

Search This Blog

My Blog List

Pages

Monday, July 2, 2018

Hero Yang Sudah Di Nerf Tapi Tetep OverPower


Hallo Temen-Temen,
Bertemu lagi dengan Saya Author "GoBlog", pada Artikel sebelumnya Saya telah membahas tentang Cara Bug No Cooldown Skill Kaja (Bisa Kalian cek di daftar Artikel Saya), untuk kali ini Saya akan membahas tentang Hero yang tetep OP meski di Nerf berkali-kali, sebelum saya kepembahasan alangkah baiknya jika memencet tombol "Like & Share" terlebih dahulu supaya Author nggak bosen-bosen bikin Artikel untuk Kalian.

Mobile Legends
Hayo tebak siapa Hero itu ? Tau nggak ? Nih saya kasih tau, Hero itu adalah Martis.
Martis adalah Hero Fighter yang rusuhnya minta ampun, bahkan Jess No Limit pun sedang belajar menggunakan Hero ini, jika tidak percaya bisa dilihat di History penggunaan Heronya.

Martis Mobile Legends
Untuk skill-skillnya tetep seperti biasa.
Skill 1 : Masih tetep kayak dulu, bisa stun.
Skill 2 : Untuk skill 2 agak lambat yang dulu itu kan 10 detik cooldown sekarang menjadi 11 detik cooldown.
Skill 3 : Skill / ultinya ini malah ditambahin damagenya.

Screen Skill Martis yang dulu
Jika dibilang di Nerf juga nggak terlalu sih, masih batas wajar lah. Jadi Player Martis tenang saja.
Nah untuk artikel kali ini cukup disini saja, Jika ada kesalahakn kata / kesalahan dalam penulisan, saya minta ma'af.
Sumber: pengalaman pribadi

0 komentar:

Post a Comment