WELCOME TO GoBlog!!!

Followers

Total Pageviews

Search This Blog

My Blog List

Pages

Monday, July 2, 2018

Hero Baru Mobile Legends


Hallo Temen-Temen,
Bertemu lagi dengan Saya Author "GoBlog", pada Artikel sebelumnya Saya telah membahas tentang Pemilihan skin hero baru (Bisa Kalian cek di daftar Artikel Saya), untuk kali ini Saya akan membahas tentang Penampakan hero baru Mobile Legends, sebelum saya kepembahasan alangkah baiknya jika memencet tombol "Like & Share" terlebih dahulu supaya Author nggak bosen-bosen bikin Artikel untuk Kalian.

gettyimage.com/fotoku/MobileLegends
Kali ini saya mau membahas tentang Hero baru yang akan di update pihak Moonton. Hero apakah itu ? Bisa kalian lihat dibawah ini.

gettyimage.com/fotoku/Hanzo
Siapakah Hero ini ? Ini adalah penampakan Hanzo, untuk design Heronya ini gambar kasarnya, untuk design aslinya kita tunggu update sistem dari pihak Moonton aja.
Kayaknya dari penampakan designnya ini sih role Hero Assasin / Fighter ya (Soalnya masih gambar kasaran) bener gak ? Jika salah bantu benerin lewat komentar ya.
Kira-kira auto buy apa nggak ? Tulis dikomentar ya!
Untuk Artikel kali ini sampai disini dulu, jika ada kesalahakn kata / kesalahan dalam penulisan, saya minta ma'af, dan samapi ketemu di Artikel berikutnya, Salam Author
Sumber: pengalaman pribadi

0 komentar:

Post a Comment