WELCOME TO GoBlog!!!

Followers

Total Pageviews

Search This Blog

My Blog List

Pages

Monday, July 2, 2018

Beberapa Hero Yang Enak Buat Ngejar Musuh


Hallo Temen-Temen,
Bertemu lagi dengan Saya Author "GoBlog", pada Artikel sebelumnya Saya telah membahas tentang 5 Youtuber Terkenal karena Mobile Legends (Bisa Kalian cek di daftar Artikel Saya), untuk kali ini Saya akan membahas tentang Beberapa Hero yang Enak Buat Ngejar Musuh, sebelum saya kepembahasan alangkah baiknya jika memencet tombol "Like & Share" terlebih dahulu supaya Author nggak bosen-bosen bikin Artikel untuk Kalian.

gettyimage.com/fotoku/MobileLegends
Kadang suka sebel kan lihat musuh yang nyawanya skarat bisa kabur ? Pasti kesel lah, karena saya juga sering merasakannya.
Nih jika ingin mukil bisa pake' Hero ini buat ngejar musuh yang skarat :
  • Zilong

gettyimage.com/fotoku/Zilong
Zilong adalah Hero paling enak buat ngejar musuh apalagi ada skill cyduknya, auto pasrah deh musuh kalo dikejar Zilong.
  • Fanny

gettyimage.com/fotoku/Fanny
Nah jika kalian pro Fanny pasti mudah untuk ngejar musuh, kalo kalian noob ya paling nyasar ketower utama musuh wakwkwkwk.
  • Harley

gettyimage.com/fotoku/Harley
Harley adalah Hero Mage yang sangat gesit, apalagi skill ngilang-ngilangnya yang bikin pusing musuh, cocok deh buat ngejar musuh.
  • Helcurt

gettyimage.com/fotoku/Helcurt
Untuk Helcurt tinggal pencet Ultimatenya lalu lari sekencang-kencangnya kearah musuh, tapi lihat situasi juga, jika yang cover banyak mending push tower aja.
  • Hayabusa

gettyimage.com/fotoku/Hayabusa
Hayabusa sekarang enak banget buat ngejar musuh, skill 2nya yang sekarang sudah bisa lopat kedepan meninggalkan 1 bayangan dan menyebarkan 3 bayangan lainnya ke arah yang berbeda-beda, cocok deh buat kalian yang mukil.
  • Lancelot

gettyimage.com/fotoku/Lancelot
Untuk Bancilot sih kayaknya sudah biasa ya buat mukil, iya nggak ? ngaku deh para player Bancilot wakakakak.
Mungkin segitu dulu Artikel saya kali ini, jika ada kesalahakn kata / kesalahan dalam penulisan, saya minta ma'af, dan samapi ketemu di Artikel berikutnya. Salam Author
Sumber: pengalaman pribadi

0 komentar:

Post a Comment