WELCOME TO GoBlog!!!

Followers

Total Pageviews

Search This Blog

My Blog List

Pages

Monday, July 2, 2018

Top 4 Banned Hero di Mode Draft Pick


Hallo Temen-Temen,
Bertemu lagi dengan Saya Author "GoBlog", pada Artikel sebelumnya Saya telah membahas tentang Update Mobile Legends (Bisa Kalian cek di daftar Artikel Saya), untuk kali ini Saya akan membahas tentang Top 4 Banned Hero di Mode Draft Pick, sebelum saya kepembahasan, alangkah baiknya jika memencet tombol "Like & Share" terlebih dahulu supaya Author nggak bosen-bosen bikin Artikel untuk Kalian.

Mobile Legends
Nah langsung saja kepembahasan, kalian semua pasti sudah tau dong Mode Draft Pick? Itu lho Mode yang dipake' buat Arena Kontes dan Turnament, pati tau dong. Nah berikut ini adalah Top 4 Banned Heronya :
  • Lancelot


Lancelot/MobileLegends
Mungkin skil-skil yang dipunyai Lancelot adalah penyebabnya, hero ini punya skill yang sangat gesit dan agresif (Tinggal Pemain juga sih) maka dari itu Lancelot masuk Top 4 Hero yang di Banned.
  • Gusion

Gusion/MobileLegends
Skill-skill Gusion juga sama gesitnya seperti Lancelot, tapi untuk Intan kill Hero ini lah yang nomer 1, itu lah penyebabnya dia masuk 4 Top Banned Hero.
  • Helcurt

Helcurt/MobileLegends
Mungkin penyebab Hero ini di Banned adalah Skill-skillnya yang kampret ya, Ulti bisa ngilangin semua Hero temen di Map dan layar Handphone musuh jadi redup, Skill 1 bisa silent beberapa detik, skill 2 kena musuh auto mokad.
  • Angela

Angela/MobileLegends
Untuk Hero ini skill-skilnya juga ngeri, skill 1 bisa kasih heallt dan kasih damage, skill 2 bisa slow dan stun musuh, dan ultinya bisa ngrasukin Hero temen, apalagi yang dirasukin Tank seperti Hylos, serasa nyawanya dobel.
Nah untuk Artikel kali ini mungkin cukup sekian, jika ada kesalahakn kata / kesalahan dalam penulisan, saya minta ma'af.
Sumber: pengalaman pribadi

0 komentar:

Post a Comment