WELCOME TO GoBlog!!!

Followers

Total Pageviews

Search This Blog

My Blog List

Pages

Monday, July 2, 2018

Penampakan Skin Baru Mobile Legends


Hallo Temen-Temen,
Bertemu lagi dengan Saya Author "GoBlog", pada Artikel sebelumnya Saya telah membahas tentang Hero yang enak buat kabur dari kejaran musuh (Bisa Kalian cek di daftar Artikel Saya), untuk kali ini Saya akan membahas tentang Update Skin baru, sebelum saya kepembahasan alangkah baiknya jika memencet tombol "Like & Share" terlebih dahulu supaya Author nggak bosen-bosen bikin Artikel untuk Kalian.

gettyimage.com/fotoku/MobileLegends
Skin yang akan di update di Mobile Legends kali ini bener-bener keren, auto beli deh. (untuk harga Author belum tau ya hehehe, tunggu updatean selanjutnya aja)
Penampakan Skin Terbaru :

gettyimage.com/fotoku/HeroApa?

gettyimage.com/fotoku/HeroApa?
Kira-kira itu Hero apa ya ? yang tau bisa komen ya...
Kalo menurut perkiraan Author itu sih Balmoon ya! Bener gak ? Bantu jawab dong hehehe
Artikel kali ini cukup sampai disini dulu, jika ada kesalahakn kata / kesalahan dalam penulisan, saya minta ma'af.
Sumber: pengalaman pribadi

0 komentar:

Post a Comment