WELCOME TO GoBlog!!!

Followers

Total Pageviews

Search This Blog

My Blog List

Pages

Monday, July 2, 2018

New Hero Lunox! Mage 4 Skill


Hallo Temen-Temen,
Bertemu lagi dengan Saya Author "GoBlog", pada Artikel sebelumnya Saya telah membahas tentang Update Terbaru Mobile Legends (Bisa Kalian cek di daftar Artikel Saya), untuk kali ini Saya akan membahas tentang Hero Lunox, sebelum saya kepembahasan alangkah baiknya jika memencet tombol "Like & Share" terlebih dahulu supaya Author nggak bosen-bosen bikin Artikel untuk Kalian.

Mobile Legends
Lunox adalah Hero yang bertype Mage, dengan pasif menambah Magic Penetration dan menambah efek CD Reduction.

Lunox Mobile Legends
Skill 1 (Starlight Pulse) : Mengeluarkan magic damage 200+(80% Total Magic Power, Menambah recovery HP 40+(10% Total Magic Power) (Pasif yang strip ke kanan) (Skill Area)
Skill 2 (Chaos Assaults) : Menambah Magic Damage 240+(120% Total Magic Power) Recovery HP 3% dari Total HP di Mafic Damage (Pasif yang strip ke kiri)
Skill 3 (Cosmic Fission) : Memberi damege 280+(80% Total Magic Power) dan ada efek slow (Damage Area)
Skill 4 (Order & Chaos) : Memberi efek slow dan tidak ada cooldown untuk skill yang dipilih (Tinggal stripnya kekiri apa kekanan)

Lunox Mobile Legends
Untuk gameplaynya agak rumit di jelasin, jadi bisa nnton lewat youtube aja ya hehe
Sekian dulu untuk Refiew Hero Lunox ini, jika ada kesalahakn kata / kesalahan dalam penulisan, saya minta ma'af.
Sumber: pengalaman pribadi

0 komentar:

Post a Comment