WELCOME TO GoBlog!!!

Followers

Total Pageviews

Search This Blog

My Blog List

Pages

Monday, July 2, 2018

Top 5 Pick Pertama dan Kedua di Mode Draft Pick


Hallo Temen-Temen,
Bertemu lagi dengan Saya Author "GoBlog", pada Artikel sebelumnya Saya telah membahas tentang Hero yang bakal jadi rebutan di mode Rank (Bisa Kalian cek di daftar Artikel Saya), untuk kali ini Saya akan membahas tentang Top 5 pick pertama dan kedua, sebelum saya kepembahasan alangkah baiknya jika memencet tombol "Like & Share" terlebih dahulu supaya Author nggak bosen-bosen bikin Artikel untuk Kalian.

Mobile Legends

Nah terkadang kita masih suka bingung mau pick apa di awal dan selanjutnya, nah ini saya kasih rekomendasi dari pengalaman saya sendiri.
Top 5 Pick Pertama dan Kedua :
  • Martis

Martis Mobile Legends
Mungkin yang jadi alasan Martis menjadi Top 5 Pick adalah kerusuhannya dia saat War, skill-skill yang mendukung buat rusuh waktu war.
  • Cyclops

Cyclops Mobile Legends
Untuk Cyclops mungkin ultimatenya yang bisa lock musuh, dan damagenya yang besar.
  • Akai

Akai Mobile Legends
Akai memiliki ultimate yang bisa hancurin formasi musuh, mungkin itu alasannya.
  • Grock

Grock Mobile Legends
Untuk Grock mungkin skill Ultimate dan skill temboknya ya yang ngeselin, apalagi skill satu yang ngasih damage besar, makanya dia jadi Top 5 Pick.
  • Alpha

Alpha Mobile Legends
Kalo Alpha sih mungkin Lifestyle yang besar, jadi bisa buat solo lane.
Jadi untuk artikel kali ini sampai disini dulu, jika ada kesalahakn kata / kesalahan dalam penulisan, saya minta ma'af.
Sumber: pengalaman pribadi

0 komentar:

Post a Comment