WELCOME TO GoBlog!!!

Followers

Total Pageviews

Search This Blog

My Blog List

Pages

Monday, July 2, 2018

Beberapa Ulti Hero Yang Enak Buat Sampah Kill


Hallo Temen-Temen,
Bertemu lagi dengan Saya Author "GoBlog", pada Artikel sebelumnya Saya telah membahas tentang Top 4 Hero yang di Banned di Mode Draft Pick (Bisa Kalian cek di daftar Artikel Saya), untuk kali ini Saya akan membahas tentang Beberapa Hero yang Enak buat Sampah Kill, sebelum saya kepembahasan alangkah baiknya jika memencet tombol "Like & Share" terlebih dahulu supaya Author nggak bosen-bosen bikin Artikel untuk Kalian.

Pemilik hak cipta: GoBlog
Nah untuk pembahasan kali ini Saya akan membahas tentang beberapa Hero yang mudah buat sampah kill. Kita bisa disebut nyampah apabila Kita dateng pas musuh udah skarat semua, bukannya yang dapet kill Hero lain saat kita War. Jangan salah mengartikan ya...
Langsung saja untuk Hero yang Mudah sekali untuk sampah kill :
  • Yi Shun Shin

Pemilik hak cipta: GoBlog
Ini Hero bisa dibuat nyampah kill. Caranya ? Ya tinggal lliat aja kalo temen War terus kalo nyawa musuh udah skarat tinggal pencet ulti, beres.
  • Moskov

Pemilik hak cipta: GoBlog
Sebenernya ini nggk bisa dianggep nyampah sih, karena ulti moskov yang tombak, butuh skill dan sedikit hoki.
  • Angela

Pemilik hak cipta: GoBlog
Kalo Angela sih enak banget, kita tinggal masuk ke salah satu Hero temen saat War (saya sarankan Tank) tinggal spam skill 1 deh / nunggu Hero musuh skarat baru spam skill 1.
  • Karina

Pemilik hak cipta: GoBlog
Ini paling sadis, karena ulti Karina bisa lompat dan hinggap ke musuh + damage yang sangat besar, rata-rata yang sering nyampah sih Hero ini, saat War ngilang dan tiba-tiba muncul waktu musuh udah skarat semua.
Mungkin segitu dulu pembahasan tentang Hero nyampah kali ini, jika ada kesalahakn kata / kesalahan dalam penulisan, saya minta ma'af.
Sumber: pengalaman pribadi

0 komentar:

Post a Comment