WELCOME TO GoBlog!!!

Followers

Total Pageviews

Search This Blog

My Blog List

Pages

Monday, July 2, 2018

Beberapa Hero Yang Paling Enak Buat Kabur Dari Kejaran Musuh


Hallo Temen-Temen,
Bertemu lagi dengan Saya Author "GoBlog", pada Artikel sebelumnya Saya telah membahas tentang Top 5 Middle Pick di Mode Draft Pick (Bisa Kalian cek di daftar Artikel Saya), untuk kali ini Saya akan membahas tentang Hero yang enak buat kabur, sebelum saya kepembahasan alangkah baiknya jika memencet tombol "Like & Share" terlebih dahulu supaya Author nggak bosen-bosen bikin Artikel untuk Kalian.

Mobile Legends
Kalian pasti suka kesel kalo pake' Hero yang gak ada skill kaburnya, jadi cuman ada Flicker, nah jika Flicker cooldown ya udah pasrah aja.
Nah berikut ini ada beberapa Hero yang enak buat kabur :
  • Harley

Harley Mobile Legends
Skill 2 harley enak banget buat lari dari musuh, apalagi ditambah movemment speed dari skill 1 dan 2nya, auto bingung deh musuhnya.
  • Fanny

Fanny Mobile Legends
Untuk Hero ini pasti sudah tau lah gimna dia bisa kabur atau nyasar ketower musuh.
  • Pharsa

Pharsa Mobile Legends
Untuk Pharsa juga bisa buat kabur dengan skill 1nya yang berubah jadi burung, apalagi skill 1nya bisa nembus tembok, bahkan bisa keluar arena.
  • Helcurt

Helcurt Mobile Legends
Hero ini enak buat kabur jika kena Gank, pencet ulti musuh auto buta + Helcurt dapat tambahan movemment speed yang sangat besar, tinggal kabur deh.
  • Zilong

Zilong Mobile Legends
Ada kata-kata yang pas buat hero ini "Membakar diri untuk kabur!!", kadang yang pake' haro ini buat push tower sih gitu. Ultimate hanya buat kabur dari kejaran musuh.
Nah untuk artikel kali ini cukup sekian, jika ada kesalahakn kata / kesalahan dalam penulisan, saya minta ma'af.
Sumber: pengalaman pribadi

0 komentar:

Post a Comment