WELCOME TO GoBlog!!!

Followers

Total Pageviews

Search This Blog

My Blog List

Pages

Monday, July 2, 2018

Build + Gameplay Akai By Evos IOS! Anti Recall-Recall Club


Hallo Temen-Temen,
Bertemu lagi dengan Saya Author "GoBlog", pada Artikel sebelumnya Saya telah membahas tentang Penampakan Hero Baru Mobile Legends (Bisa Kalian cek di daftar Artikel Saya), untuk kali ini Saya akan membahas tentang Gameplay Akai By Evos IOS, sebelum saya kepembahasan alangkah baiknya jika memencet tombol "Like & Share" terlebih dahulu supaya Author nggak bosen-bosen bikin Artikel untuk Kalian.

GoBlog/Mobile Legends
Udah tau Evos IOS belum ? Jika belum nih saya kasih tau. Evos IOS adalah salah satu player dari squad Evos, untuk role hero dia "All Hero" / Semua bisa, tapi akhir-akhir ini kayaknya lagi fokus di role Tank deh.

GoBlog/Akai
Nah langsung saja kita membahas Gear + Gameplay dari Evos IOS :
  • Embelmnya, dia pake' Emblem Assasin yang nambah Gold.
  • Abilitynya pake' Retribution.
  • Skill yang pertama di upgrade adalah skill 2.
  • Item yang dibeli pertama adalah item sepatu suport (Wizard Boots) biar cepet tambah Gold.
  • Langsung rusuh di jungle musuh, supaya musuh seret buat dapat Gold.
  • Item kedua yang dibeli adalah Oracle supaya cooldown skill cepet.
  • Colek-colek musuh juga jangan lupa, itung-itung nyicil darah musuh.
  • Item ke tiga adalah "Twilight Armor" gunanya untuk memperkecil damage musuh ke Hero kita.
  • Pancing-pancing musuh supaya kita bisa ulti dan kill musuh.
  • Item keempat "Sky Guardian Helmet" item untuk Recovery Healt. (kalo item udah jadi Healt auto penuh terus)
  • Untuk skill-skill akai masih sama, pakai skill 2 lalu skill 1, supaya musuh kena stun.
  • Item ke lima "Cursed Helmet" biar kita ada damage dikit.
  • Nah tinggal rusuh aja sama musuh, menangin deh hehehe.
Bonus

GoBlog/Evos IOS
Cukup sekian artikel saya kali ini, Jika ada kesalahakn kata / kesalahan dalam penulisan, saya minta ma'af, dan samapi ketemu di Artikel berikutnya, Salam Author
Sumber: pengalaman pribadi

0 komentar:

Post a Comment