WELCOME TO GoBlog!!!

Followers

Total Pageviews

Search This Blog

My Blog List

Pages

Monday, July 2, 2018

Pengenalan Skill Aktif Supaya Win Atau Epic Comeback Dengan Mudah - Mobile Legends


Hallo Temen-Temen,
Bertemu lagi dengan Saya Author "GoBlog", pada Artikel sebelumnya Saya telah membahas tentang
Mengenal Kekurangan Dan Kelebihan Item-Item Magic Dan Attack Mobile Legends (Bisa Kalian cek di daftar Artikel Saya), untuk kali ini Saya akan membahas tentang Pengenalan Skill Aktif Mobile Legends, sebelum saya kepembahasan alangkah baiknya jika memencet tombol "Like & Share" terlebih dahulu supaya Author nggak bosen-bosen bikin Artikel untuk Kalian.

gettyimage.com/fotoku/Mobile Legends
Equipment sekarang dapat memiliki Skill Aktif hingga saat ini, semua Skill Equipmen adalah pasif, yang mengurangi kesulitan dalam Bermain Game.
Maka dari itu, sekarang ada penambahan Skill Aktif kebeberapa Item Equipmen untuk membawa lebih banyak potensi ke battlefield. Nah jika kita menggunakan Item Aktif ini dengan baik dan tepat waktu pasti dapat memberikan serangan balik yang cemerlang atau bahkan membawa kemenangan dalam tim kita.
Item Aktif ini ditambahkan supaya kita bisa mendapatkan epic comeback atau membawa tim kita menang dengan mudah.

gettyimage.com/fotoku/Victory
Dulu kan kalo kita udah terdesak di Tower utama pasti sangat sulit buat comeback musuh, nah sekarang ada Item Aktif yang dapat membantu kita comeback dari kekalahan.
gettyimage.com/fotoku/Epic Comeback

0 komentar:

Post a Comment