WELCOME TO GoBlog!!!

Followers

Total Pageviews

Search This Blog

My Blog List

Pages

Monday, July 2, 2018

Cara Bug Skill No Cooldown Kaja! No Cheat


Hallo Temen-Temen,
Bertemu lagi dengan Saya Author "GoBlog", pada Artikel sebelumnya Saya telah membahas tentang Review Skill Lunox (Bisa Kalian cek di daftar Artikel Saya), untuk kali ini Saya akan membahas tentang Bug No Cooldown Kaja, sebelum saya kepembahasan alangkah baiknya jika memencet tombol "Like & Share" terlebih dahulu supaya Author nggak bosen-bosen bikin Artikel untuk Kalian.

Mobile Legends
Siapa sih yang nggak tau Kaja ? Hero Tank yang baru keluar di Updatean kemaren. Hero yang lagi Hits dimainkan di mode Rank/Turnamen.

Kaja Mobile Legends
Nah untuk Cara Bug Skill No Cooldown Kaja cukup mudah
Main saja di Mode Classic/Rank/Custom terus pilih Hero Kaja, nah jika sudah kedalam permainan langsung upgrade aja Skill 2nya. Nah tinggal pencet 1x skill 2nya lalu jalan udah Auto terbang kemana-mana dah, bisa juga buat balapan sama Johnson wkwkwkwk

Bug Kaja Mobile Legends
Nah untuk Bug Kaja cukup itu saja, Jika ada kesalahakn kata / kesalahan dalam penulisan, saya minta ma'af.
Sumber: pengalaman pribadi

0 komentar:

Post a Comment