WELCOME TO GoBlog!!!

Followers

Total Pageviews

Search This Blog

My Blog List

Pages

Monday, July 2, 2018

Mengenal Kekurangan Dan Kelebihan Item-Item Magic Dan Attack Mobile Legends


Hallo Temen-Temen,
Bertemu lagi dengan Saya Author "GoBlog", pada Artikel sebelumnya Saya telah membahas tentang Mengenal Kekurangan Dan Kelebihan Item-Item Movement Dan Defense Mobile Legends (Bisa Kalian cek di daftar Artikel Saya), untuk kali ini Saya akan membahas tentang "Isi Judul", sebelum saya kepembahasan alangkah baiknya jika memencet tombol "Like & Share" terlebih dahulu supaya Author nggak bosen-bosen bikin Artikel untuk Kalian.

Pemilik hak cipta: GoBlog
Pasti ada dari temen-temen yang masih bingung sama fungsi item-item baru yang baru saja di Update, Nih saya kasih tau kekurangan dan kelebihan dari item-item baru Mobile Legends :
  • Winter Truncheon

GoBlog/Winter Truncheon
Item ini memiliki skill pasif yang bikin hero kita kebal dari serangan apapun, tapi kita tidak bisa bergerak selama 2 detik, gpp lah karena kita gak bakal kena damage dari musuh sama sekali, dan memiliki skill pasif unik juga, saat kita tidak bisa bergerak kita juga tidak bisa kena stun / damage apapun.
  • Soul Scroll

GoBlog/Soul Scroll
Untuk item ini kalian harus mengumpulkan Stack dengan cara kill atau assist, jika kill kita dapat 5 Stack dan jika kita cuman assist kita dapat 3 Stack, dan setiap 15 Stack diubah jadi 25 Magic Power, nah jika temen-temen ngupulin banyak Stack pasti sakit deh damage hero kalian. (tapi kalo mati semua stack hilang)
  • Golden Staff

GoBlog/Golden Staff
Item ini cocok buat Hero Marksman karena menambah Physical Attack dan Attack Speed yang sangat besar, ditambah pasifnya yang memberi 1% Attack Speed setiap 1% Critical Chance, dan memiliki skill pasif unik tapi harus mengumpulkan 2 Stack yang akan memberikan Bassic Attack selama 3 kali.
  • Wind of Nature

GoBlog/Wind of Nature
Jika efek pasifnya aktif kita tidak akan menerima damage Physical dari musuh, efek ini berlangsung sekama 2 detik dan cooldown selama 80 detik (ini jika menggunakan hero Marksman), nah jika tidak memakai hero Marksman durasinya akan dikutangi setengah.
Untuk arikel kali ini mungkin cukup itu aja, Jika ada kesalahakn kata / kesalahan dalam penulisan, saya minta ma'af, dan samapi ketemu di Artikel berikutnya, Salam Author
Sumber: pengalaman pribadi

0 komentar:

Post a Comment