WELCOME TO GoBlog!!!

Followers

Total Pageviews

Search This Blog

My Blog List

Pages

Monday, July 2, 2018

Mengenal Kekurangan Dan Kelebihan Item-Item Movement Dan Defense Mobile Legends


Hallo Temen-Temen,
Bertemu lagi dengan Saya Author "GoBlog", pada Artikel sebelumnya Saya telah membahas tentang Gear + Gameplay Akai by Evos IOS (Bisa Kalian cek di daftar Artikel Saya), untuk kali ini Saya akan membahas tentang Item-Item Baru Mobile Legends, sebelum saya kepembahasan alangkah baiknya jika memencet tombol "Like & Share" terlebih dahulu supaya Author nggak bosen-bosen bikin Artikel untuk Kalian.

GoBlog/Mobile Legends
Pasti ada dari temen-temen yang masih bingung sama fungsi item-item baru yang baru saja di Update, Nih saya kasih tau kekurangan dan kelebihan dari item-item baru Mobile Legends :
  • Demon Shoes

GoBlog/Demon Shoes
Sepatu ini cocok buat Hero-hero yang memiliki mana boros, soalnya jika kita kill / assist dapat regenerasi mana sebesar 10% dan jika membunuh minions juga dapat regenerasi mana tapi cuman 4%, tapi ya lumayan lan biat mana nggak boros-boros amat.
  • Rapid Boots

GoBlof/Rapid Boots
Item ini di update, movement speednya menjadi 100, item ini cocok untuk kalian yang suka kejar-kejaran sama hero musuh.
  • Sky Guardian Helmet

GoBlog/Sky Guardian Helmet
Item ini memberikan regen Healt yang sangat besar, item ini cocok buat Hero Tank yang suka ngejar musuh, dan jika kita kill musuh dapat tambahan tingkatan regenerasi healt sebesar 0,4% dan jika assis bertambah sebesar 0,2% (Total tambahan hanya bisa sampai sebesar 3,5%)
  • Twilight Armor

GoBlog/Twilight Armor
Item yang satu ini cocok buat Hero Tank yang ada mananya, item yang bisa ngurangin damage musuh ke kita supaya healt kita gak cepet abis, cocok deh buat Tank-tank yang suka nyolek-nyolek hero musuh.
Untuk Artikel kali ini cukup ini saja, Jika ada kesalahakn kata / kesalahan dalam penulisan, saya minta ma'af, dan samapi ketemu di Artikel berikutnya, Salam Author
Sumber: pengalaman pribadi

0 komentar:

Post a Comment